ADS 728X90

Wednesday, April 18, 2012

Drogba atau Messi yang lebih dulu cetak Gol :: Animasi Bergerak

Drogba atau Messi yang lebih dulu cetak Gol :: Animasi Bergerak

  ATAU
gambar Animasi bergerak diatas dapat dipergunakan sebagai DP BBM
ukuran Gambar Animasi Messi: 21,0 kb dan ukuran Gambar Animasi Drogba: 13,4 kb

LONDON,  Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, tampak gentar juga menjelang laga leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa melawan Chelsea, Rabu (18/4/2012). Pelatih berusia 41 tahun ini merasa bahwa laga melawan Chelsea tahun ini akan menjadi lebih sulit.


"Satu hal yang saya yakini dalam laga nanti adalah bahwa ini akan lebih rumit daripada pertemuan di tahun 2009," ungkapnya seperti dilansir oleh situs resmi klub.


Barcelona dan Chelsea sebelumnya pernah bertemu di semifinal Liga Champions 2009. Pada legpertama di Camp Nou, kedua kubu bermain imbang 0-0. Barcelona lolos ke final karena pada legkedua bermain imbang 1-1 (unggul gol tandang). Tertinggal lebih dulu akibat gol Michael Essien pada menit kesembilan, Barcelona menyamakan kedudukan lewat Iniesta pada injury time.


Menurut Pep, Chelsea adalah tim yang diisi oleh pemain berkualitas dengan kekuatan yang berbahaya. Pasukan Roberto Di Matteo itu patut diwaspadai.


"Akan lebih sulit untuk mencapai final pada tahun ini. Alasan pertama, karena kami juara bertahan dan tim lain ingin mengalahkan kami. Kedua, karena kami bermain melawan tim yang sangat baik. Lampard, Terry, Drogba, mereka adalah pemain-pemain yang sangat penting," tambahnya.


Oleh karena itu, Pep mendesak timnya untuk berhasil mengendalikan permainan dengan baik atau mereka akan mengalami masa yang buruk. Baginya, upaya untuk mencetak gol ke dalam gawang tim Inggris ini selalu sulit, dan dia mengingatkan bahwa di stadion semacam Stamford Bridge, tim yang bertandang harus berusaha mengendalikan permainan dengan baik.

"Chelsea adalah ahli dalam berbagai hal. Namun mungkin, mereka tidak memiliki kapasitas yang memadai untuk mempertahankan konsistensi mereka di tengah waktu kompetisi yang panjang. Walau demikian, dalam jangka waktu pendek, mereka adalah salah satu tim yang sangat berbahaya," tuturnya kemudian.
sumber: KOMPAS.com

gambar animasi drogba, gambar animasi messi, animasi bergerak drogba, animasi bergerak messi, animasi drogba vs messi, gambar bergerak drogba vs messi
Sent from my BlackBerry® powered by Repenciz for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to:kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
ADS 336X280
Bagikan :
Rating :5/ 5
Written By :