ADS 728X90

Wednesday, April 4, 2012

Real Madrid vs Bayern Munich semifinal Liga Champions :: Animasi Logo Bergerak



 VS 

Real Madrid vs Bayern Munich semifinal Liga Champions :: Animasi Logo Bergerak


Madrid - Sesuai prediksi, Real Madrid berhasil menyegel tiket semifinal Liga Champions. Kepastian ini didapat Los Merengues setelah mereka menang dengan skor 5-2 atas APOEL Nicosia di leg kedua perempatfinal.

Dalam laga di Santiago Bernabeu, Kamis (5/4/2012) dinihari WIB, Madrid unggul 2-0 di babak pertama. Cristiano Ronaldo dan Kaka sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Pertandingan menjadi lebih seru sejak pertengahan babak kedua. Madrid menambah tiga gol lewat Ronaldo, Jose Callejon, dan Angel Di Maria. Sementara APOEL berhasil membalas dua kali lewat Gustavo Manduca dan Esteban Solari.

Dengan kemenangan ini, Madrid pun berhak lolos ke semifinal dengan agregat 8-2 setelah di pertemuan pertama mereka menang 3-0. Di babak empat besar, mereka akan berjumpa dengan Bayern Munich.

Jalannya pertandingan

Peluang pertama didapat oleh Gonzalo Higuain. Memanfaatkan kegagalan bek APOEL membuang bola dengan sempurna, dia menanduk bola liar, tapi arahnya masih melenceng.

Memasuki menit ke-25, Ronaldo nyaris membawa Madrid memimpin. Namun, sundulannya meneruskan tendangan bebas Nuri Sahin masih tipis di atas mistar.

Ronaldo akhirnya benar-benar mencetak gol semenit kemudian. Umpan silang Marcelo dari sisi kiri gagal disapu oleh barisan belakang APOEL dan Ronaldo dengan mudah mencocor bola ke dalam gawang.

Gawang APOEL jebol lagi pada menit ke-36. Kali ini, tendangan melengkung yang dilepaskan Kaka dari luar kotak penalti membuat kiper Urko Pardo bertekuk lutut.

Berselang lima menit, Kaka hampir saja mencetak gol lagi dengan proses yang mirip. Namun, tendangan pemain Brasil ini masih digagalkan tiang gawang.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Madrid 2-0.

Percobaan yang dilakukan Esteban Granero dan Kaka pada awal babak kedua tak membuahkan hasil. Tendangan Granero bisa diamankan oleh Pardo, sementara sepakan Kaka tak mengarah ke sasaran.

APOEL memperkecil ketertinggalan pada menit ke-67. Diawali umpan terobosan Ailton Almeida, Manduca dengan jitu menaklukkan Iker Casillas. Tendangannya ke arah tiang jauh tak bisa dijangkau oleh kiper nomor satu Spanyol itu. 

Beberapa saat kemudian, tim tamu hampir saja menyamakan kedudukan. Sial buat mereka, tendangan Costas Charalambides masih melebar.

Madrid menjauh lagi pada menit ke-75. Tendangan bebas Ronaldo dari sisi kanan pertahanan APOEL melaju deras ke dalam gawang tanpa bisa dibendung oleh Pardo.

Lima menit kemudian, Callejon mengubah skor jadi 4-1. Meneruskan umpan Di Maria, tendangannya dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang APOEL.

Tim tamu mendapatkan hadiah penalti setelah Hamit Altintop melanggar Aldo Adorno. Solari maju sebagai eksekutor dan berhasil mengecoh Casillas. Madrid 4, APOEL 2.

Tak berselang lama, giliran Madrid yang bikin gol lagi. Kali ini, Di Maria menjebol gawang APOEL setelah mencungkil bola dari luar kotak penalti dan melewati Pardo.

Hingga peluit panjang berbunyi, Madrid tetap menang 5-2.

Susunan pemain
Real Madrid : Casillas; Ramos, Pepe, Varane, Marcelo (Callejon 46'); Sahin, Granero (Albiol 65'), Altintop, Kaka; Higuain (Di Maria 55'), Ronaldo

APOEL: Pardo; Paulo Jorge, Kaka, Porusaitides, Ailton (Solari 70'); Charalambides, Manduca (Adorno 68'), Helio Pinto (Satsias 78'), Nuno Morais; Marcinho, William Boaventura

sumber: detik.com ( mfi / roz )




Pic  Real Madrid vs  Bayern Munich Free,  Animated  Real Madrid vs    Bayern Munich  free, Avatars Real Madrid vs    Bayern Munich,  Real Madrid vs Bayern Munich DP BBM, download  Real Madrid vs Bayern Munich,  Real Madrid vs Bayern Munich for BBM Gambar logoBayern Munich bergerak, Animasi DP BBM Bayern Munich, DP BBM Bayern Munich, bergerak, DP BBM  Bayern Munich
Sent from my BlackBerry® powered by Repenciz for Humor BBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL
ADS 336X280
Bagikan :