ADS 728X90

Sunday, May 13, 2012

Gelar Juara untuk Fans Man City :: DP BBM Mancini vs Alex Ferguson


Pasang gambar naimasi ini sebagai DP BBM Mancini vs Alex Ferguson
Type: GIF Image
Size: 31,0 KB (31.809 bytes)
Dimensi:  150 x 150 pixel
Speed: 12 frame/sec
Available in DP BBM 


Kirim gambar animasi Mancini vs Alex Ferguson ini via BBM contact
Type: GIF Image
Size: 75,6 KB (77.511 bytes)
Dimensi:  300 x  300 pixel
Speed: 12 frame/sec


Manchester - Kesuksesan Manchester City meraih gelar juara Liga Primer Inggris membuat manajer Roberto Mancini senang bukan kepalang. City sukses meraih gelar pertama dalam 44 tahun terakhir setelah mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor 3-2 di Stadion Etihad, Ahad lalu.

City sebelumnya sempat tertinggal 1-2 hingga 90 menit pertandingan. Tekanan yang muncul juga semakin besar setelah Manchester United menang atas Sunderland. Namun akhirnya mereka memastikan gelar lewat gol Edin Dzeko dan Sergio Aguero di masa injury time.

Setelah wasit Michael Dean meniup peluit akhir, para pendukung City langsung berhamburan ke dalam lapangan untuk merayakan kesuksesan klub pujaan mereka. Manajer Roberto Mancini pun mempersembahkan gelar liga pertamanya di Inggris itu kepada para pendukung The Citizens.

“Ini hari yang besar bagi City, dan yang paling penting bagi para pendukung,” kata Mancini. “Para pendukung tidak pernah kehilangan keyakinan dan kesabaran, bahkan dalam lima menit terakhir malam ini. Kami sangat senang telah memberikan sejarah untuk mereka.”

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua untuk dukungan yang luar biasa musim ini,” ujar manajer asal Italia ini. “Sudah 44 tahun klub ini tak meraih gelar liga, dan semua orang di City tahu bahwa itu terlalu lama. Kami telah melakukannya dengan cara yang sulit, tapi saya diberi tahu bahwa ini adalah jalan City.”
sumber: tempo.co MCFC | ANTONIUS WISHNU


Sent from my BlackBerry® powered by Repenciz for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send to:
ADS 336X280
Bagikan :
Rating :5/ 5
Written By :