ADS 728X90

Tuesday, June 5, 2012

Cerita dibalik Beri Hitam (BH) alias Black Berry BB.


Cerita dibalik Beri Hitam alias Black Berry BB.

Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. coba kl dibikin o/ perusahaan Indonesia, namanya jd Beri Hitamor BH.
Agak gmn gitu ga sih kl punya Beri Hitam trus ditanya "loe pake BH ga?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen ya?"
Agak lbh ngenes kl ada cewek yg jawab "sori, gw ga pake BH" "BH gw qwerty" "BH gw ketinggalan di rumah" "BH gw lemot nih".
Apalagi kl lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar: "sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. taro BH-nya di meja" "BH gw kok lambat bgt ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan, kaliii" apa ga makin berabe kl begitu?! 

"eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?" "buat apa? ga penting banget kaleee orang2 ngintip isi BH gw" *=D =)) X_X


Sent from my BlackBerry® powered by Repenciz for HumorBBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send to:
ADS 336X280
Bagikan :
Rating :5/ 5
Written By :